안녕하세요

Monggo pinarak,,, dibikin enjoy aja ya baca uneg-uneg gw, walopun sebenernya loe loe pada pada eneg ama blog gw.....

Kamis, 08 Desember 2011

ga pake mikir

duuhhh,,,baru nyadar sekarang gara2 foto2 narsis gw ama temen bikin mereka bermasalah ama pacar2 mereka :S/
foto yang posenya terlalu mesra antara sahabat cewek dan cowok,,,,kok gw ga bisa mikir ya,,maen tag tag aja,,,,jadinya,,,ribut dah mereka ma pacarnya,,,,,
sorry ya friends,,gw gada maksud buat merusak hubungan kalian ma bokin kalian...kalian adalah salah dua dari sahabat2 gw,,,,
buat "M" ama "A" semoga cepet baekan dah ama bokin kalian...
yang pasti jangan sampe kalian membenci gw ya,,,gw hanya orang bego yang ga bisa mikir,,,
huffttt......sumpah jadi galau gini gw,,,hehehehehe.......
love you all my friends.....
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar